Wednesday, February 3, 2016

YesBoss, Asisten Virtual Menggemaskan


Memang sekarang ini jaman instan. Kita sudah terlanjur dimanjakan dengan aplikasi-aplikasi yang memudahkan hidup, mulai dari beli makanan, menggantikan antri tiket sampai bisa waxing di rumah. Gw mau share nih pengalaman menggunakan YessBoss, besutan start-up yang sedang meniti jalan menuju kesuksesan dan popularitas. milkysmile

YesBoss. Ada yang tau? Tau lah pasti, hahaha (maksa).
YesBoss adalah layanan asisten pribadi virtual pertama di Indonesia yang bisa memenuhi kebutuhan kamu. Teknis lengkapnya, cek di sini: https://yesbossnow.com/

Jadi gw udah pernah daftar YesBoss, duluu banget nih. Waktu start-up ini masih dibantu gembar-gemborin sama Pandji. Nah setelah register menunggu 1,5 hari, akhirnya gw mendapatkan asisten pribadi bernama Tasha.

Nah cara ngobrol kita sama si asisten virtual ini juga rada kocak sih. Dia akan memanggil kita 'Boss' selama percakapan. Percakapan dilakukan melalui sms, dan nomor yang kita dapatkan akan terus digunakan untuk diri kita pribadi, nggak bakal ganti-ganti. Semua jasa yang dia bantukan tuh enggak bayar, tapi nanti kita bayarnya ke jasa pihak ketiga yang dia pakai. Misalnya, maskapai, bioskop atau Gojek.

Punya gw, gw namain contactnya YESSBOSS
Kenapa Tasha Oren?
Awal-awal pakai YesBoss memang sih ketara banget dewanya. Bales sms nggak pernah lama. Cariin tiket dapet yang paling murah mulu padahal tiket murah di website udah pada abis. Tokcer lah pokoknya.

Tapi yang namanya hidup kadang di atas, kadang di bawah. Gak selamanya hubungan gw sama Tasha ini manis. Sejak pertengahan tahun, sekitar Agustus 2015 kali ya, sms gw suka lama dibales tuh. Malah kadang mesti diresound alias di sms beberapa kali, baru deh dia nyaut. Karena gw gemesh, akhirnya si Tasha ini gw panggil Tasha Oren (https://twitter.com/TashaOren), kayak penyiar Jak FM yang suka nyambungin TMC Polri sama radio. Hehehe...

Puncaknya, pada Januari 2015, gw kehilangan tiket kereta api murah gara-gara sms konfirmasi lanjut pembayaran YesBoss nggak masuk ke hp gw. Setelah komplain, diganti nomer yang baru untuk menghubungi YesBoss. Eh tapi dengan galaunya, nggak sampai seminggu, dia meminta gw untuk kembali menghubungi nomer dia yang banyak gangguan itu. Deuh, Tasha Oren! milkysmile

Kenapa YesBoss recommended?
Cocok buat lu yang demennya nyuruh-nyuruh sama ngomel-ngomel... (Hahaha). 
Gw mau cerita pengalaman pake YesBoss hari ini banget nih. YesBoss emang mantap banget, salut sama customer service barunya (kayaknya sih baru).

Jadi gw sama kakak gw mau beli Markobar. Iya Markobar. Punyanya Mas Gibs yang dipromosiin sama Mas Kacang. milkysmile

Terus gw mendadak inget, oh iya kemaren kayak baca nih ada promo Markobar sama YesBoss. Boleh juga dijajal kan?

Sumber: https://twitter.com/markobar1996/status/689383953292070912

Terus gw sms lah si Tasha Oren. Eh dia lama dong balesnya. Akhirnya selang sejam gw ngomel di Twitter. Terus abis ngomel doinya minta maaf dan ngasih Markobar gratis! OMG!

E buseth...
Gusti Allah, Mas Irzan, mugi mugi diparingi rejeki sing buanyakkk... Hebat banget ini customer servicenya! Padahal kan Markobar itu harganya hampir 100 ribuan! Woooouoww! milkysmile

Akhirnya, selang 90 menit sesuai yang dijanjikan (yayalah Cikini-Meruya jauh buk!), sampai deh Markobarnya. Dan kita cuma bayar sesuai harga ongkir Gojeknya aja! Cakeplah permintaan maafnya! YesBoss recommended sekalihhh!

Thank you YesBoss! 

Dan buat Tasha Oren, jangan suka error gitu ah! Aku jadi Boss mu ini malu... Hahaha...

----------------
Penasaran sama MarKoBar-nya? Kayaknya kamu mesti baca di sini.

No comments:

Post a Comment