Tuesday, June 28, 2016

[Quick Blog] Tulis Tulis Gemas di Webzine Musik


Berawal dari pertemanan gw dengan banyak manusia di Malang, membawa gw ke dunia webzine musik yang nggak banyak orang awam tau. Jujur gw sangat menikmati dunia yang tidak (atau mungkin belum) menghasilkan uang ini. Menyenangkan karena bisa eksplor banyak musik yang diciptakan orang-orang, baik di Indonesia ataupun yang indie-indie dari luar negeri. 

Jadi setelah vakum berkontribusi di webzine musik selama kurang lebih 1,5 tahun, akhirnya gw memutuskan buat coba nulis lagi (untungnya iHeartgigs masih mau nerima gw nih, hehehe...). Pertama nyoba nulis tipis-tipis dulu sih. Masih mulai banyak baca lagi buat banyak belajar. 

Kalo ngga ada kerjaan, boleh cek dong beberapa artikel. Sekarang gw lagi fokus ngisi bagian International yang selama ini rada-rada kosong.






Sering-sering mampir ya ke website nya :3

No comments:

Post a Comment