Thursday, July 14, 2016

Belanja Make Up Mudah Di Sociolla!

belanja make up murah

Hai! Kali ini gw mau bagi cerita tentang pengalaman belanja di Sociolla! Bagi kebanyakan cewek yang doyan belanja online, Sociolla memang terkenal sebagai lumbung make up paling top. Selain tampilan websitenya yang elegan, pilihan make up yang tentunya banyak, ada banyak 'fan service' seperti bonus tester make up setelah jumlah pembayaran tertentu.


Selama ini gw memang lagi gemes nyari-nyari lipstik matte, tapi kok ya enggak sempet-sempet ke mal. Akhirnya iseng-iseng liat Sociolla, eh nemu lipstik matte dengan harga terjangkau. Yaitu Ultra Hi-Matte Lipstick dari Make Over.
diskon sociolla, promo sociolla
Asik asik

Kemudian untuk bedaknya, gw iseng-iseng beli Perfect Cover Two Way Cake dari Make Over juga.
promo sociolla, diskon sociolla
Two way cake harga terjangkau!
Kenapa Make Over? Sebenernya cuma karena harganya terjangkau sih. Usut punya usut, Make Over ternyata kosmetik asli produk Indonesia! Wah, padahal packagingnya lumayan keren, kirain dari luar negeri. Cintai produk lokal!

Kebetulan, dari total harga 200ribuan, gw cuma bayar 170 ribu karena dapat diskon 50 ribu menggunakan kode voucher Kak Kiki. Mau kode vouchernya? Kunjungin blognya aja, klik di sini.

Akhirnya, nggak sampai 2 hari barangnya sudah di kirim ke rumah.

promo sociolla, kode promo sociolla diskon sociolla, promo sociolla

Packaging Sociolla ini memang simpel dan elegan, bikin nerimanya jadi seneng banget! Bedak dan lipstick sampai dalam keadaan baik, karena dipackage dengan rapi. Selain dapat greeting card yang lucu, kebetulan gw dapet kode diskon 10% untuk pembelanjaan 100 ribu di Sociovit

Gw kurang bisa review make up nih, kurang terlatih hahaha... Mending gw iseng fotoin produknya aja yaa...

lipstik sociolla
Ini lipsticknya nih...
sociolla make over
Two way cake Make Over. Bedak yang udah kecampur foundation
sociolla promo, promo sociolla, kode sociolla
Tambahan di dalem box si bedak
promo sociolla, kode promo sociolla
Tambahan di dalem box si bedak part 2
Gemes ya?
Kalo gw sih, gemes banget... Seru gitu belanja make up online dari e-commerce yang kredibel, hehe. Nah untuk lipstik dan bedak ini, kalau menurut gw sih so so ya... Setelah dipakai, ya hasilnya nggak terlalu maksimal. 

Untuk reviewnya kalian bisa liat sendiri di website Sociolla, di sana banyak master make up yang bisa kasih penilaian maksimal buat kedua produk ini hehe :p

Adios!

No comments:

Post a Comment