Wednesday, April 6, 2016

Post on Top: Nmax Mogok.

Quick blog aja ya... Gw udah lama banget nih ga nge-blog, rada males sih emang, hahaha...

Tapi akhirnya beberapa hari lalu gw kembali menengok blog gw yang udah karatan dan berdebu ini, karena ada seseorang yang ngasih comment ke blog. Wow!



Blog yang dikasih comment adalah blog paling random sejagad yaitu tentang Nmax sewaan gw yang mogok di Malang.

Thank you feedbacknya! Walaupun dipanggil Mas... Hemeh -_-
Wow sampai dibilang bermanfaat sekaleee hahaha, hebat banget yah blog random ini. Kemudian gw iseng-iseng search posisi post ini di google, dan ternyata....

jeng jeng...

Wow!!!
Segitunya nggak ada yang share mengenai Nmax nggak bisa distarter ya? Hahaha ngaco... Makanya saran gw sih, kalo lo gak siap dengan error-error-sepele-bikin-panik-nya mending jangan beli Nmax deh. Beli aja Supra, nanti kan kalo ada error semua abang ojek juga ngerti buat bantuin lu... Hahahaha :D