Wednesday, January 27, 2016

Memilih 5 Barang Buat Dibeli di LAZADA, Sekalian Curcol


Akhirnya printer dari mantan kejual juga. Bukannya emped gimana sih kalau liat itu printer ngejogrok di rumah (yah... Sebenernya itu juga salah satu alasan sih... hehe) cuma gw sebel banget karena tinta printer itu tuh boros dan gampang abis. Tersebutlah dia bernama dan berseri HP Deskjet 1000. Kapan gw dikasih printer ini nggak terlalu inget sih, tapi kayaknya sekitar tahun 2013. Printer ini sebenernya nggak jelek, bahkan termasuk salah satu printer HP ekonomis untuk skala rumahan.

Cuma sayang aja dari mantan. Haha. Berhubung amunisinya, catridge HP mini 802 black and colour ini cepat habis, jadi yaah. Yaudah gw jual aja. Harga pasarannya awal banget keluar 600 ribu, tahun 2014 turun jadi 400 ribu (ini harga untuk printer baru) dan kemaren gw lepas 150 ribu. Ini gw beramal apa jualan yah, hahaha...
Jual printer kok 150 rebu?!
Anyway, gw berhasil ngejual printer mantan ini melalui sistem jual beli online. Sekarang ini memang gampang banget ya, cari barang-barang yang kita butuhin secara online. Gw juga maniak belanja online sih. Alesannya udah pasti satu: Enak tinggal bayar-bayar dan belanjaan diantar ke rumah. Namanya orang kantoran mau belanja malem-malem udah keburu lelah mengarungi derasnya kemacetan ibukota :')

Gw sih nggak terlalu suka beli barang bekas, sukanya beli barang baru. Terus gw juga lebih suka belanja pakai kode potongan harga daripada belanja barang yang udah di diskon. Entah kenapa gw gak terlalu percaya sama diskon-diskonan toko online, apalagi kalau ngasih harga yang kelewatan murah.

Eh pucuk dicinta ulam pun tiba, tiba-tiba gw diinfokan kontes blog berhadiah voucher belanja dari Lazada senilai IDR 325.000! Yaampun ini mah gw mau banget hahaha!! (joget kayak cacing kepanasan dalam hati) Photobucket

Syaratnya gampang, gw diminta untuk menyebutkan lima item favorit yang pengen gw beli di Lazada! Yah kok cuma lima? Hahaha tapi lima pun apa ya yang gw pengen banget?

Kalau dipikir-pikir, yang gw butuh banget sekarang itu scanner sih. Turns out, banyak banget hal yang pengen gw scan, apalagi kalo gw mau ngelanjutin proyek sticker Line dan webtoon... Wah butuh banyak sketch buat di scan dan pegel banget pastinya kalau mesti bolak balik warnet. Lucky nih, Lazada punya Canon Scanner LiDE 120.

Scanner ini dilengkapi kemampuan mengirim data scannya secara online. Wah oke banget, cucok lah sama rumah yang sekarang udah tersedia wifi! Kepoin aja scannernya di sini.


Item kedua yang gw inginkan adalah printer. Kalau item pertama nggak kesampean (karena mahal... huhu), gw pengen banget beli Canon Printer PIXMA MG2570!

Designnya cantik, harga ekonomis, terus sudah dilengkapi fitur scan dan copy. Mantap lah pokoknya kalau bisa kebeli, soalnya bakal useful banget. Apalagi, Canon sudah terkenal memiliki catridge tinta hitam yang awet. Kebanyakan gw ngeprint juga pakai warna hitam sih, jarang banget ngeprint warna RGB. Kepoin printernya di sini.


Lu tau kan gw sayang banget sama LG G2 gw :') Pokoknya mah udah ga ada niatan ganti handphone lain... Itu handphone harus awet sampai nantinya ada handphone yang bisa berubah jadi mobil.
Emang LG G2 nggak ada duanya ah~
Maka dari itu, item ketiga yang gw favoritkan dan pengenin banget adalah Hybrid Impact Armor Rugged Hard Case untuk LG G2.

Kakanda kebetulan udah beli casing ini, dan memang mantaplah buat digoyang sana-sini... Aman banget casing-nya. Cocok banget buat orang yang handphonenya suka kesamplok macam gue Photobucket. Kepoin deh casingnya di sini.


Item ke-empat  yang gw pengenin adalah voucher SPA dari Gaya.

Kenapa? YA KARENA GW PENGEN SPA DONG! Emang lo gamau apa dipijat-pijat gemas dengan wangi buah-buahan... Terus abis itu kulit lu jadi kenyal-kenyal mulus nan halus... Photobucket Duh nikmat nian, pasti surga banget tuh. Apalagi kalau harga 499 ribu rupiah ini bisa didiskon. Huehehehe :') Kepoin vouchernya di sini.


Terakhir benda favorit gw akhir-akhir ini adalah kalung. Duuhh gw pengen banget koleksi kalung gw nambah! Kalung-kalung buat dipakai ngantor, misalnya kayak kalung ini, ini, dan ini.

Cantik-cantik banget kan? Huffh huffh pengen banget beli! Tapi rasanya kemaruk banget ya buat kalungnya? Hehehe gapapa deh ah kan sama-sama kalung!


Tuh kan banyak banget benda menarik di Lazada! Kalau kamu disuruh pilih 5 item yang dipengenin banget di Lazada, kamu bakal pilih yang mana? Pasti pilih yang gratis ya? Woo dasar maunya gratisan mulu! Photobucket

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

No comments:

Post a Comment