Thursday, January 7, 2016

Quick Review: Toshiba TransMemory 16GB [KW Super]

Hai semua...

Gw mau bikin blog singkat nih, sebentar aja pokoknya karena cuma mau update dikit...
milkysmile

Hari ini akhirnya flashdisk pesenan gw udah dateng! Begini penampakannya:


Toshiba TransMemory 16GB. Oke juga kan, harganya cuma 30 ribuan pula. Sebenernya ada yang lebih murah tapi gw dapet dari juragan ini dengan ongkos kirim yang lebih murah dari lapak lain.

Emang bener deh, gw ketagihan banget balanja pake Bukalapak. Hahaha...

Dan ini lah isinya:
Hampir full 16 Giga!

Tadaa! Lumayan juga ya buat flashdisk KW. Cuma corrupt 24 KB aja.
Semoga aja dia awet. Nanti kalo mendadak dia troubled standar kayak flashdisk-flashdisk KW lainnya, gw bakal update ke kalian. Hahaha... milkysmile

No comments:

Post a Comment